Putri Sakti

Putri Sakti
Putri Sakti
Siapa yang tidak kenal dengan namanya, kepopulerannya menjadi salah satu icons produk jamu pegal linu. Putri yang Sakti mandraguna, jika digabung dengan kata Jamu, pengertiannya menjadi produk jamu dari seorang putri yang sakti, karena khasiatnya yang bukan hanya isapan jempol membuktikan keberadaan Jamu Putri Sakti sangat melekat dibenak konsumennya.
Tidak sedikit testimoni dari pengguna Jamu Putri Sakti yang memperoleh manfaat yang nyata setelah mengkonsumsi Jamu Putri Sakti. Diantaranya pengguna dari satu daerah yang benar-benar memperoleh kesembuhan setelah sekian tahun hanya terbaring ditempat tidur. Bukan dengan dengan tidak berusaha, melainkan dari sekian upaya yang telah dilakukan untuk mengobati penyakitnya, tidak sedikit uang yang dikeluarkan, hingga habis-habisan, setelah diperkenalkan dengan Jamu Putri Sakti, beberapa minggu kemudian beliau sudah dapat bangkit dan berjalan dari tempat tidur yang sekian tahun menemaninya.
Oleh karenanya setelah merasakan manfaatnya, beliau bertekat turut memberitakan, memasarkan produk Jamu Putri Sakti bukan karena tidak ada sebab. Beliau ingin memberitahukan bahwa orang miskinpun bisa sembuh jika telah diberikan jodoh mengenai obat dari penyakitnya. Setelah sembuh dari sakitnya, beliau mulai melakukan aktifitas jual produk jamu Putri Sakti. Berdasarkan realita yang dialaminya, beliau mulai menapaki karir barunya, sebagai Penjal Jamu Putri Sakti.
Kejadian ini tidak hanya dialami oleh satu atau dua orang saja, melainkan ratusan bahkan mungkin ribuan orang yang telah merasakan khasiat Jamu Putri Sakti melakukan hal yang sama. Hal inilah yang menjadikan kepopuleran Jamu Putri Sakti, sesuai namanya Putri yang Sakti. Semoga informasi ini menjadi hal yang bermanfaat bagi pembaca sekalian.

5 komentar:

YAHYA BIN ABDUL KADIR mengatakan...

Assalammualaikum saudara, di Malaysia bagaimana saya ingin dapatkan!

YAHYA BIN ABDUL KADIR mengatakan...

Assalammualaikum saudara, di Malaysia bagaimana saya ingin dapatkan!

Subariyanto mengatakan...

Tapi kok masuk dalam daftar jamu yang dilarang ya ?

INFOMANDAELU mengatakan...

Sy sudah mengkonsumsinya 2 botol, sangat berkasiat dan terbukti.....

Unknown mengatakan...

Bagaimana dapat beli kat Malaysia.